Delapan Group Ikut Lomba Mural di Lamtim

Tanggal 13 Okt 2019 - Laporan - 920 Views
Para seniman Kabupaten Lamtim menuangkan karya dalam Lomba Mural yang diselenggarakan pemkab seempat

MOMENTUM, Sukadana--Delapan group pelajar dan umum ambil bagian dalam lomba mural (melukis dinding tembok) yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Lomba yang menjadi bagian dari rangkain acara Festival BMX itu dipusatkan di kawasan Islamic Center Sukadana, Minggu (13-10-2019).

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengapresiasi terselenggaranya lomba mural itu. Menuru dia, lomba tersebut merupakan bentuk dukungan dan komitmen Pemkab Lamtim dalam memberikan ruang ekspresi  bagai para seniman mural.

"Ini bukti dukungan dan komitmen Pemkab Lampung Timur dalam melaksanakan pembangunan bidang kesenian dan kebudayaan dengan memberikan ruang berekspresi kepada para seniman mural," kata bupati.

Bukan hanya itu, lomba tersebut juga menjadi bagian dari upaya Pemkab Lamtim dalam upaya mempromosikan berbagai potensi pembangunan, khsusunya bidang pariwisata dan kebudayaan.

"Lewat lukisan mural ini kita berupaya mempromosikan berbagai potensi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur, seperti obyek-obyek wisata unggulan dan kebudayaan daerah," terangnya.

Selain piala dan piagam penghargaan, pemenang lomba tersebut juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dari Pemkab Lamtim. (rif) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kontes Bonsai HUT Tubaba, Bonsai Serut dari B ...

MOMENTUM, Panaragan--Bonsai serut milik Supriyadi Alfian dari Ban ...


Artc Corner, Studio Lukis yang Menawarkan Art ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi pecinta seni di Banda ...


Puluhan Grup Nyambai Bertarung di Pesagi Cult ...

MOMENTUM, Liwa -- Puluhan grup nyambai bertarung dalam Pesagi Cul ...


Belasan Grup Ikut Festival Kuda Kepang di Pri ...

MOMENTUM, Pringsewu--Sedikitnya 15 grup kesenian kuda kepang dari ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com