Sujadi Doakan Pasangan Arinal-Nunik

Tanggal 11 Jun 2020 - Laporan - 858 Views
Bupati Pringsewu Sujadi. Fodo. Dok.

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Provinsi Lampung dalam satu tahun terakhir mampu mengelola komunikasi dengan kabupaten/kota secara baik. 

Demikian penilaian Bupati Pringsewu Sujadi terhadap satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia atau Nunik. 

Menurut Sujadi, informasi, dinamika, dan komunikasi yang terkelola dengan baik, menghasilkan tatanan yang lebih baik dan pertumbuhan ekonomi masyarakat beranjak menaik. 

"Terima kasih Pak Arinal dan Bu Nunik yang telah mengurusi program kerja dari tingkat yang besar hingga ke pernik-pernik," katanya. 

Sujadi mencontohkan penanganan pandemi Covid-19, antara provinsi dan kabupaten/kota berjalan secara sistematis. Sehingga di tingkat kabupaten pun mengikuti dan bergerak enerjik mensikapi arahan Gubernur Lampung.

Bupati Pringsewu mengharapkan, untuk tahun kedua kepemimpinan Arinal-Nunik mempunyai RPJMD semakin mapan. "Semoga semua program kerja berjalan lancar dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat," harapnya. 

"Ya Allah ya Tuhanku, Karuniakanlah kesuksesan dan keberkahan Gubernur dan  Wakil Gubernur Lampung yang menjadi harapan untuk Lampung Bejaya dibawah ridho-Mu yang Maha Rahman," demikian doa Bupati Pringsewu. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ikuti Rakornas Pemasaran Pariwisata dan Ekraf ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara Aswarodi t ...


Miris! Pemkab Tanggamus Masih 'Acuhkan' Atlet ...

MOMENTUM, Tanggamus--Sejak kepulangan para atlet yang telah memba ...


Puluhan Rumah di Tubaba Rusak Akibat Angin Pu ...

MOMENTUM, Tubaba--Sejumlah rumah di Tiyuh/Desa Gunung Katun, Keca ...


Wonodadi Utara Bangun Talud Penahan Tanah den ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintahan Pekon Wonodadi Utara, Kecamat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com