Deni Ribowo Jaring Aspirasi di Waykanan

Tanggal 08 Sep 2020 - Laporan - 667 Views
Kegiatan Reses Anggota DPRD Lampung Deni Ribowo di Kabupaten Waykanan

MOMENTUM, Blambanganumpu--Berbagai masalah kesehatan dan pendidikan menjadi aspirasi utama yang disampaikan masyarakat Kabupaten Waykanan kepada anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrat Deni Ribowo.

Berbagai keluhan masyarakat itu disampaikan kepada Deni dalam kegiatan penjaringan aspirias masyarakat (Jaring Asmara) di Kabupaten Waykanan, untuk mengisi masa reses (tidak bersidang) anggota DPRD Provinsi Lampung. 

"Soal BPJS Kesehatan, soal kesulitaan kegiatan belajar mengajar sistem daring. Itu yang paling banyak disampaikan masyarakat, saat reses di Kabupaten Waykanan," kata Deni, Selasa (8-9-2020).

Menurut dia, seluruh aspirasi msyarakat tersebut akan dibahas Fraksi Partai Demokrat, untuk selanjunya disampaikan kepada pemerintah daerah.

"Semua aspirasi akan kita tampung dan bahas. Selanjutkan kita sampaikan kepada pemerintah daerah untuk mencari solusi terbaik menyelesaikanb berbagai permasalahn tersebut," terangnya.

Pada kegitan reses itu, dia juga mengimbau masyarakat Waykanan selalu mematuhi protokol kesahatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Kita juga selalu meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencucu tangan pakai sabun untuk mencegah penularan covid-19," ternagnya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Gubernur Dorong Optimalisasi Dana Desa dan ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin meresmi ...


Penjabat Gubernur Lampung Resmikan TPI Higien ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin me ...


Disdukcapil Mesuji Jemput Bola Perekaman KTP- ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil (Disdukc ...


Pj Bupati: Jaga Kondusivitas dan Kerukunan Je ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com