Tampung Aspirasi Warga, Rycko-Jos akan Benahi Drainase

Tanggal 03 Nov 2020 - Laporan - 576 Views
Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP - Johan Sulaiman, Yuhadi saat melakukan kampanye door to door di Kecamatan Sukarame. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung nomor urut 01 Rycko Menoza SZP - Johan Sulaiman (Rycko - Jos), secara rutin berkampanye dengan cara menyambangi masyarakat secara door to door (rumah ke rumah) di kota setempat.

Ketua Tim Pemenangan Rycko - Jos Yuhadi mengatakan, selama kampanye, Rycko - Jos juga selalu menampung aspirasi dari warga yang disambangi.

"Untuk keluhan selama ini, paling banyak dari warga terkait genangan air saat hujan karena sistem drainase yang kurang baik. Karena itu jika terpilih, Rycko - Jos akan membangun drainase yang lebih baik lagi," kata Yuhadi saat melakukan kampanye di Kecamatan Sukarame, Selasa (3-11-2020).

Soal pelaksanaan kampanye secara door to door, menurut Yuhadi itu merupakan metode yang tidak beresiko terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Karena saat menyambangi rumah warga, baik Pak Rycko maupun Pak Johan Sulaiman beserta tim, tidak perlu memakan waktu lama dan tanpa melakukan jabat tangan serta tidak ada kerumunan massa," jelasnya.

Menurut dia, hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bandarlampung.

"Kemudian, alat peraga kampanye (APK) yang kami berikan kepada warga juga telah disterilisasi. Ini semua dilakukan guna menghindari Covid-19," sebutnya.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com