Dua Tahun Dermawan, Pesawaran Gelar Istigosah

Tanggal 22 Feb 2018 - Laporan - 713 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan wakilnya, Eriawan, doa bersama ribuan jemaah di Masjid Ar-Rayyan. Foto. Dody.

Harianmomentum- Genap dua tahun memimpim Kabupaten Pesawaran pada 17 Februari 2018, Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Eriawan (Dermawan) menggelar istigosah dan sholawat bersama di Masjid Agung Ar-Rayyan Islamic Center kabupaten setempat, Rabu (21/02/2018) malam.


Acara yang dihadiri ribuan jemaah dari beberapa kecamatan di Pesawaran tersebut, diawali dengan sholat Maghrib dan Isya berjamaah. Kemudian pelantikan pengurus Forum Silaturahmi Jemaah Umroh dan Forum Komunikasi Pondok Pesatren Kabupaten Pesawaran.


Dalam sambutannya, Bupati Dendi Ramadhona mengajak seluruh jemaah dan masyarakat Pesawaran menjaga silahturahmi sesama umat Muslim dan umat beragama.


Selain itu, Dendi meminta masyarakat Pesawaran agar dapat berhati-hati dengan ajaran-ajaran yang dapat menjerumuskan dan memecah belah persatuan dan kesatuan.


"Melalui momentum Shalawat dan Istighosah ini, mari kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ke depan, saya berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebagai ajang meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, serta mempererat tali silahturahmi," ungkapnya.


Dendi juga mengakui, dalam dua tahun kepemimpinannya, masih banyak kekurangan dalam melakukan pembangunan. Masih banyak yang harus dibenahi.


Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat saling bersinergi dalam membangun kabupaten Pesawaran. Sehigga Pesawaran lebih maju dan makmur. (doy).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com