Pairin Targetkan Kemenangan Arinal-Nunik di Metro

Tanggal 09 Mar 2018 - Laporan - 705 Views
Achmad Pairin betsama warga yang hadir meneriakkan yel-yel Arinal-Nunik menang./Opie

Harianmomentum.com--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Achmad Pairin menargetkan pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3 Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim menang dalam pertarungan Pilgub Lampung mendatang.

 

"Kalau terget kami, harus menang. Tapi untuk persentase suaranya nanti. Yang penting harus menang. Minimal di Metro akan kita optimalkan perolehan suara," tegas Achmad Pairin yang juga Wali Kota Metro usai menghadiri kampanye dialogis di Kelurahan Sumbersari Bantul Kecamatan Metro Selatan, Jumat (9/3).

 

Saat ini, kata dia, yang paling penting adalah bagaiamana DPD Partai Golkar bersama DPD Partai PAN, dan PKB semaksimal mungkin untuk mesosialisasikan pasangan cagub dan cawagub.

 

"Kami DPD II Partai Golkar, Partai PAN dan PKB akan berjuang semaksimal mungkin mensosialisasikan Cagub dan Cawagub nomor urut 3 Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim. Itu yang paling penting sekarang," katanya.

 

Pihaknya, mengaku belum menentukan langkah pemenangan. Sebab, masih ada pasangan cagub dan cawagub lain yang belum kampanye di Kota Metro. Nantinya, setelah semua paslon sudah kampanye, baru akan ditentukan langkah-langkah pemenangan.

 

"Kami belum melakukan survei untuk menentukan langkah pemenangan seperti apa. Karena masih ada calon yang belum kampanye. Nanti, pada saatnya kami akan melakukan survei melalui kader-kader tingkat bawah untuk memenangkan pasangan ini," jelasnya.

 

Ia menambahkan, untuk tim pemenangan sudah dibentuk hingga tingkat terbawah yakni RT.(pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com